Jasa Salon

Salon Panggil di Makassar

salon panggil di MakassarSalon Pelangi – Jasa Salon di Makassar

Menerima layanan salon ke rumah,
Salon panggil ke hotel dan acara lainnya

Tampil cantik dalam keseharian merupakan idaman setiap wanita. Sudah dapat dipastikan seorang wanita muslimah rela meluangkan waktu dan budget uang nya untuk merawat diri di salon langganan terdekat. Kaum Adam sudah barang tentu dilarang berada disekitar ruangan treatment, namanya juga Salon Muslimah.

Salon Kecantikan Panggilan – Salon Muslimah Panggilan – Salon Khusus Wanita Salon Kecantikan kami memberikan harga yang cukup murah pada setiap perawatannya, namun tanpa mengurangi kualitas service yang ada Tentunya hal ini ditujukan sebagai kepuasan para pelanggan Salon Kecantikan Panggilan Simak daftar harga perawatan Salon Kecantikan kami sebagai berikut :

Dalam melakukan treatment seorang muslimah akan mencari salon yang terkhusus untuk wanita atau biasa disebut Salon Khusus Wanita / Muslimah, dan yang paling penting nyaman dan professional berpengalaman dibidangnya.

Di kota-kota besar khususnya Makassar telah banyak berdiri salon-salon yang memanjakan pelanggannya dengan image Salon Muslimah / Salon Khusus Wanita, namun sangat disayangkan masih jarangnya dari salon-salon tersebut yang dapat melayani permintaan pelanggan dengan cara kunjungan ke rumah atau tempat yang ditentukan. Peluang ini lah yang dilihat oleh Salon Pelangi – Jasa Salon di Makassar Ibrahim untuk tampil beda dari Salon Muslimah / Salon Khusus Wanita pada umumnya. Dengan pengalamannya bekerja semenjak tahun 2005 didunia make up artist dan Salon Muslimah / Salon Khusus Wanita, Salon Pelangi – Jasa Salon di Makassar menawarkan SALON PANGGILAN KHUSUS WANITA dan SALON MUSLIMAH di rumah.

Para pelanggannya bukan hanya dari kalangan berhijab saja, sampai saat ini Salon Pelangi – Jasa Salon di Makassar juga melayani dari para wanita yang non hijab, mulai dari Ibu rumah tangga, mahasiswa, wanita karir, dan para ibu-ibu PKK dengan cara datang kerumah dan melakukan terapis di rumah mereka, setiap ada panggilan order. Nah mengapa para wanita non hijab ini juga menggunakan jasanya, sudah jelas karena kodratnya seorang wanita akan risih atau malu jika aurat atau anggota tubuhnya dapat dilihat oleh seorang pria yang asing, mereka merasa nyaman apabila tidak ada kaum pria disekitar nya pada saat proses treatment berlangsung. Oleh karena hal tersebut mereka berfikir alangkah lebih baiknya dan leluasa jika bisa NYALON DI RUMAH mereka masing-masing, selain menghemat waktu, biaya, tanpa antri dan pastinya bebas macet.

SALON KECANTIKAN PANGGILAN KHUSUS WANITA dan MUSLIMAH memanjakan para pelanggannya dengan mengunjungi rumah meraka dengan penawaran paket hemat mulai dari massage, facial, totok wajah, bleaching, waxing, creambath, hair mask, hair spa, coloring, spa, lulur, manicure dan pedicure, make up pesta, make up wisuda, make up hair do / hijab, make up prewedding, rias pengantin, paket pernikahan murah, serta paket perawatan pra nikah, dll. Harga yang ditawarkan juga relative murah namun kualitas tidak kalah dengan Salon yang berada di Mall.

Chek harga Salon Kecantikan Panggilan, KLIK disini

Leave a comment